Daftar Informasi yang di umumkan secara berkala
1.Informasi tentang Profil Badan Publik
- Kedudukan/domisili beserta alamat lengkap, dapat dilihat di sini
- Visi dan Misi, dapat dilihat di sini
- Tugas dan Fungsi, dapat dilihat di sini
- Struktur Organisasi, Tugas, Wewenang, & Fungsi, dapat dilihat di sini
- Infografis SDM yang dimiliki, dapat dilihat di sini
- Profil Pimpinan Sekretariat Daerah, dapat dilihat di sini , di sini dan di sini
- Bukti lapor LHKPN, Bupati Karanganyar, Wakil Bupati Karanganyar dan Sekretaris Daerah Karanganyar.
- Bukti lapor LHKPN Staf Ahli Bupati Bpk Nugroho, S.Sos. M.Hum. , Bpk Drs. Wahyu Widianto, M.M , Ibu Sri Endah Yuniastuti, S.H., M.M.
- Bukti Lapor LHKPN Asisten Setda Kabupaten Karanganyar Bpk Yopi Eko Jati Wibowo, S.Sos., M.M. , Bpk. Drs. Titis Sri Jawoto, Bpk. Bambang Djatmiko, S.Sos., M.Si.
- Bukti Lapor LHKPN Kabag Pemerintahan Setda, Kabag Perekonomian dan SDA Setda , Kabag Administrasi Pembangunan, Kabag Kesejahteraan Rakyat Setda, Kabag Prokompim Setda, Kabag Organisasi Setda.
2.Informasi Mengenai Kegiatan dan Kinerja OPD
- Program dan Kegiatan Sekretariat Daerah, dapat dilihat di sini
- Penanggung Jawab & Pelaksana Program Sekretariat Daerah, dapat dilihat di sini
- Penilaian Kinerja Setda tahun sebelumnya, dapat dilihat di sini
- Realisasi Penyerapan Program dan Kegiatan Sekretariat Daerah, dapat dilihat di sini
- Data Aset Sekretariat Daerah, dapat dilihat di sini
- Daftar Rancangan Program Pembentukan Peraturan Daerah, dapat dilihat di sini
- Daftar Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati yang telah ditetapkan, dapat dilihat di sini
- Renstra Sekretariat Daerah Tahun 2018-2023, dapat dilihat di sini
3.Kinerja Badan Publik
- Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJIP), dapat dilihat di sini
- Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (ILPPD), dapat dilihat di sini
4.Informasi Mengenai Keuangan
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Sekretariat Daerah, dapat dilihat di sini
- Rencana Kerja Anggaran (RKA) Sekretariat Daerah, dapat dilihat di sini
- Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Sekretariat Daerah, dapat dilihat di sini
5.Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik
- LLID, klik di sini
- Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Diterima, klik di sini
- Waktu Yang Diperlukan Dalam Memenuhi Setiap Permohonan Publik, klik di sini
- Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Dikabulkan dan Yang Ditolak, klik di sini
- Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik, klik di sini
- Bukti Kirim LLID Tahunan, klik di sini
6. Informasi tentang Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan
- Daftar rancangan proses dan peraturan Pemkab Karanganyar, klik di sini,
- Daftar Peraturan dan Keputusan yang telah ditetapkan, klik di sini
7. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa infomasi, klik di sini8. Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelanggaran Yang Dilakukan Badan Publik
- S.O.P. Pengelolaan Aduan Publik klik di sini
- Sapamas, klik di sini
- SP4N Lapor!, klik di sini
- Laporgub, klik di sini
- Rekap Aduan Publik klik di sini
9. Informasi Pengadaan Barang & Jasa
- A. Tahap Perencanaan
- RUP Paket Penyedia, klik di sini dan klik di sini
- LPSE, klik di sini
- B. Tahap Pemilihan
-
- Kerangka Acuan Kerja (KAK), klik di sini dan klik di sini
- Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta riwayat HPS, klik di sini dan klik di sini
- Spesifikasi Teknis, klik di sini, klik di sini, dan klik di sini
- Rancangan Kontrak, klik di sini dan klik di sini
- Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi, klik di sini dan klik di sini
- Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan, klik di sini dan klik di sini
- Daftar Kuantitas dan Harga, kik di sini dan klik di sini
- Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan, klik di sini dan klik di sini
- Gambar Rancangan Pekerjaan, klik di sini dan klil di sini
- Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan, klik di sini klik di sini
- Dokumen Penawaran Administratif, klik di sini dan klik di sini
- Surat Penawaran Penyedia, klik di sini dan klik di sini
- Sertifikasi atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan HAM, klik di sini dan klik di sini
- Berita Acara Pemberian Penjelasan, klik di sini dan klik di sini
- Berita Acara Pengumuman Negosiasi, klik di sini (tidak ada negosiasi)
- Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding, klik di sini (tidak ada sanggah)
- Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia, klik di sini dan klil di sini
- Laporan Hasil Pemilihan Penyedia, klik di sini dan klik di sini
- Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ), klik di sini dan klik di sini
- Surat Perjanjian Kemitraan, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
- Surat Perjanjian Swakelola, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
- Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
- Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
- C. Tahap Pelaksanaan
- Dokumen Kontrak, klik di sini dan klik di sini
- Ringkasan Kontrak, klik di sini dan klik di sini
- Surat Perintah Mulai Kerja, klik di sini dan klik di sini
- Surat Jaminan Pelaksanaan, klik di sini dan klik di sini
- Surat Jaminan Uang Muka, klik di sini dan klik di sini
- Surat Jaminan Pemeliharaan, klik di sini dan klik di sini
- Surat Tagihan, klik di sini (tidak ada)
- Surat Pesanan E-purchasing, klik di sini (tidak digunakan)
- Surat Perintah Membayar, klik di sini dan klik di sini
- Surat Perintah Pencairan Dana, klik di sini dan klik di sini
- Laporan Pelaksanaan Pekerjaan, klik di sini dan klik di sini
- Laporan Penyelesaian Pekerjaan, klik di sini dan klik di sini
- Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan, klik di sini
- Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provesional Hand Over, klik di sini dan klik di sini
- Berita Acara Serah Terima atau Final Hard Over, klik di sini (pelaksanaan belum selesai/masih berlangsung)
10. Informasi tentang Ketenagakerjaan, klik di sini dan di sini
11. Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat di Setiap Kantor Badan Publik
- SOP Pengamatan Gejala Bencana, klik di sini
- SOP Analisis Hasil Pengamatan Gejala Bencana, klik di sini
- SOP Pengambilan Keputusan Oleh Pihak Yang Berwenang, klik di sini
- SOP Peringatan Bencana, klik di sini
- SOP Pengambilan Tindakan Oleh Masyarakat, klik di sini
- SOP Lokasi Evakuasi, klik di sini
- SOP Pelaksanaan Penyelamatan dan Evakuasi, klik di sini
Komentar Terbaru