Informasi Wajib Disediakan Secara Berkala

/ Informasi Wajib Disediakan Secara Berkala

Informasi tentang Profil Badan Publik

  1. Kedudukan/domisili beserta alamat lengkap, Klik Disini
  2. Visi dan Misi, Klik Disini
  3. Tugas dan Fungsi, Klik Disini
  4. Struktur Organisasi, Tugas, Wewenang, & Fungsi, Klik Disini
  5. Infografis SDM, Klik Disini
  6. Profil Pimpinan Sekretariat Daerah, Klik Disini
  7. Bukti lapor LHKPN Bupati, Klik Disini
  8. Bukti lapor LHKPN Wakil Bupati Klik di Sini
  9. Bukti lapor LHKPN Sekretaris Daerah, Klik Disini
  10. Bukti lapor LHKPN Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Politik, Klik Disini
  11. Bukti lapor LHKPN Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan, Klik Disini
  12. Bukti lapor LHKPN Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Kemasyarakatan Dan SDM, Klik Disini
  13. Bukti Lapor LHKPN Asisten Perekonomian Dan Pembangunan, Klik Disini
  14. Bukti Lapor LHKPN Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat, Klik Disini
  15. Bukti Lapor LHKPN Asisten Administrasi Umum, Klik Disini
  16. Bukti Lapor LHKPN Kepala Bagian Umum Klik di Sini
  17. Bukti Lapor LHKPN Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Klik di Sini
  18. Bukti Lapor LHKPN Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Klik Disini
  19. Bukti Lapor LHKPN Kepala Bagian Pemerintahan, Klik Disini
  20. Bukti Lapor LHKPN Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Klik Disini
  21. Bukti Lapor LHKPN Kepala Bagian Perekonomian dan SDA, Klik Disini
  22. Bukti Lapor LHKPN Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Klik Disini
  23. Bukti Lapor LHKPN Kepala Bagian Hukum Klik di Sini
  24. Bukti Lapor LHKPN Kepala Bagian Organisasi, Klik Disini

Informasi Mengenai Kegiatan dan Kinerja OPD

  1. Program dan Kegiatan Sekretariat Daerah Klik di Sini
  2. Penanggung Jawab & Pelaksana Program Sekretariat Daerah Klik di Sini
  3. Penilaian Kinerja Setda tahun sebelumnya Klik di Sini
  4. Realisasi Penyerapan Program dan Kegiatan Sekretariat Daerah Klik di Sini
  5. Data Aset Sekretariat Daerah Klik di Sini
  6. Daftar Rancangan Program Pembentukan Peraturan Daerah Klik di Sini
  7. Daftar Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati yang telah ditetapkan Klik di Sini
  8. Renstra Sekretariat Daerah Tahun 2018-2023 Klik di Sini

Kinerja Badan Publik

  1. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJIP) Klik di Sini
  2. Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (ILPPD) Klik di Sini

    Informasi Mengenai Keuangan

    1. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Sekretariat Daerah Klik di Sini
    2. Rencana Kerja Anggaran (RKA) Sekretariat Daerah Klik di Sini
    3. Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Sekretariat Daerah Klik di Sini

    Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik

    1. LLID, klik di sini
    2. Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Diterima, klik di sini
    3. Waktu Yang Diperlukan Dalam Memenuhi Setiap Permohonan Publik, klik di sini 
    4. Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Dikabulkan dan Yang Ditolak, klik di sini
    5. Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik, klik di sini 
    6. Bukti Kirim LLID Tahunan, klik di sini 

        Informasi tentang Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan

        1. Daftar rancangan proses dan peraturan Pemkab Karanganyar, klik di sini
        2. Daftar Peraturan dan Keputusan yang telah ditetapkan, klik di sini

              Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi publik

              1. Tata Cara Pengajuan Keberatan Serta Proses Penyelesaian Sengketa, klik di sini

                  Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelanggaran Yang Dilakukan Badan Publik

                  1. S.O.P. Pengelolaan Aduan Publik klik di sini
                  2. Sapamas, klik di sini
                  3. SP4N Lapor!, klik di sini
                  4. Laporgub, klik di sini
                  5. Rekap Aduan Publik klik di sini

                          Informasi Pengadaan Barang & Jasa

                          A. Tahap Perencanaan

                          1. RUP Paket Penyedia, klik di sini dan klik di sini
                          2. LPSE, klik di sini

                          B. Tahap Pemilihan

                          1. Kerangka Acuan Kerja (KAK), klik di sini dan klik di sini
                          2. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta riwayat HPS, klik di sini dan klik di sini
                          3. Spesifikasi Teknis, klik di sini, klik di sini, dan klik di sini
                          4. Rancangan Kontrak, klik di sini dan klik di sini
                          5. Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi, klik di sini dan klik di sini
                          6. Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan, klik di sini dan klik di sini
                          7. Daftar Kuantitas dan Harga, kik di sini dan klik di sini
                          8. Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan, klik di sini dan klik di sini
                          9. Gambar Rancangan Pekerjaan, klik di sini dan klil di sini
                          10. Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan, klik di sini klik di sini
                          11. Dokumen Penawaran Administratif, klik di sini dan klik di sini
                          12. Surat Penawaran Penyedia, klik di sini dan klik di sini
                          13. Sertifikasi atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan HAM, klik di sini dan klik di sini
                          14. Berita Acara Pemberian Penjelasan, klik di sini dan klik di sini
                          15. Berita Acara Pengumuman Negosiasi, klik di sini (tidak ada negosiasi)
                          16. Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding, klik di sini (tidak ada sanggah)
                          17. Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia, klik di sini dan klil di sini 
                          18. Laporan Hasil Pemilihan Penyedia, klik di sini dan klik di sini
                          19. Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ), klik di sini dan klik di sini
                          20. Surat Perjanjian Kemitraan, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
                          21. Surat Perjanjian Swakelola, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
                          22. Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
                          23. Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)

                          C. Tahap Pelaksanaan

                          1. Dokumen Kontrak, klik di sini dan klik di sini
                          2. Ringkasan Kontrak, klik di sini dan klik di sini
                          3. Surat Perintah Mulai Kerja, klik di sini dan klik di sini
                          4. Surat Jaminan Pelaksanaan, klik di sini dan klik di sini
                          5. Surat Jaminan Uang Muka, klik di sini dan klik di sini
                          6. Surat Jaminan Pemeliharaan, klik di sini dan klik di sini
                          7. Surat Tagihan, klik di sini (tidak ada)
                          8. Surat Pesanan E-purchasing, klik di sini (tidak digunakan)
                          9. Surat Perintah Membayar, klik di sini dan klik di sini
                          10. Surat Perintah Pencairan Dana, klik di sini dan klik di sini
                          11. Laporan Pelaksanaan Pekerjaan, klik di sini dan klik di sini
                          12. Laporan Penyelesaian Pekerjaan, klik di sini dan klik di sini 
                          13. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan, klik di sini 
                          14. Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provesional Hand Over, klik di sini dan klik di sini
                          15. Berita Acara Serah Terima atau Final Hard Over, klik di sini (pelaksanaan belum selesai/masih berlangsung)

                                  Informasi Ketenagakerjaan

                                  1. Informasi Tentang Ketenagakerjaan, klik di sini

                                          Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat di Setiap Kantor Badan Publik

                                          1. SOP Pengamatan Gejala Bencana, klik di sini
                                          2. SOP Analisis Hasil Pengamatan Gejala Bencana, klik di sini
                                          3. SOP Pengambilan Keputusan Oleh Pihak Yang Berwenang, klik di sini
                                          4. SOP Peringatan Bencana, klik di sini
                                          5. SOP Pengambilan Tindakan Oleh Masyarakat, klik di sini
                                          6. SOP Lokasi Evakuasi, klik di sini
                                          7. SOP Pelaksanaan Penyelamatan dan Evakuasi, klik di sini