Informasi Wajib Disediakan Secara Berkala
/ Informasi Wajib Disediakan Secara Berkala
Informasi tentang Profil Badan Publik
- Kedudukan/domisili beserta alamat lengkap, Klik Disini
- Visi dan Misi, Klik Disini
- Tugas dan Fungsi, Klik Disini
- Struktur Organisasi, Tugas, Wewenang, & Fungsi, Klik Disini
- Infografis SDM, Klik Disini
- Profil Pimpinan Sekretariat Daerah, Klik Disini
- Bukti lapor LHKPN Bupati, Klik Disini
- Bukti lapor LHKPN Wakil Bupati Klik di Sini
- Bukti lapor LHKPN Sekretaris Daerah, Klik Disini
- Bukti lapor LHKPN Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Politik, Klik Disini
- Bukti lapor LHKPN Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan, Klik Disini
- Bukti lapor LHKPN Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Kemasyarakatan Dan SDM, Klik Disini
- Bukti Lapor LHKPN Asisten Perekonomian Dan Pembangunan, Klik Disini
- Bukti Lapor LHKPN Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat, Klik Disini
- Bukti Lapor LHKPN Asisten Administrasi Umum, Klik Disini
- Bukti Lapor LHKPN Kepala Bagian Umum Klik di Sini
- Bukti Lapor LHKPN Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Klik di Sini
- Bukti Lapor LHKPN Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Klik Disini
- Bukti Lapor LHKPN Kepala Bagian Pemerintahan, Klik Disini
- Bukti Lapor LHKPN Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Klik Disini
- Bukti Lapor LHKPN Kepala Bagian Perekonomian dan SDA, Klik Disini
- Bukti Lapor LHKPN Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Klik Disini
- Bukti Lapor LHKPN Kepala Bagian Hukum Klik di Sini
- Bukti Lapor LHKPN Kepala Bagian Organisasi, Klik Disini
Informasi Mengenai Kegiatan dan Kinerja OPD
- Program dan Kegiatan Sekretariat Daerah Klik di Sini
- Penanggung Jawab & Pelaksana Program Sekretariat Daerah Klik di Sini
- Penilaian Kinerja Setda tahun sebelumnya Klik di Sini
- Realisasi Penyerapan Program dan Kegiatan Sekretariat Daerah Klik di Sini
- Data Aset Sekretariat Daerah Klik di Sini
- Daftar Rancangan Program Pembentukan Peraturan Daerah Klik di Sini
- Daftar Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati yang telah ditetapkan Klik di Sini
- Renstra Sekretariat Daerah Tahun 2018-2023 Klik di Sini
Kinerja Badan Publik
- Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJIP) Klik di Sini
- Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (ILPPD) Klik di Sini
Informasi Mengenai Keuangan
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Sekretariat Daerah Klik di Sini
- Rencana Kerja Anggaran (RKA) Sekretariat Daerah Klik di Sini
- Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Sekretariat Daerah Klik di Sini
Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik
- LLID, klik di sini
- Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Diterima, klik di sini
- Waktu Yang Diperlukan Dalam Memenuhi Setiap Permohonan Publik, klik di sini
- Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Dikabulkan dan Yang Ditolak, klik di sini
- Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik, klik di sini
- Bukti Kirim LLID Tahunan, klik di sini
Informasi tentang Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan
- Daftar rancangan proses dan peraturan Pemkab Karanganyar, klik di sini
- Daftar Peraturan dan Keputusan yang telah ditetapkan, klik di sini
Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi publik
- Tata Cara Pengajuan Keberatan Serta Proses Penyelesaian Sengketa, klik di sini
Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelanggaran Yang Dilakukan Badan Publik
- S.O.P. Pengelolaan Aduan Publik klik di sini
- Sapamas, klik di sini
- SP4N Lapor!, klik di sini
- Laporgub, klik di sini
- Rekap Aduan Publik klik di sini
Informasi Pengadaan Barang & Jasa
A. Tahap Perencanaan
- RUP Paket Penyedia, klik di sini dan klik di sini
- LPSE, klik di sini
B. Tahap Pemilihan
- Kerangka Acuan Kerja (KAK), klik di sini dan klik di sini
- Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta riwayat HPS, klik di sini dan klik di sini
- Spesifikasi Teknis, klik di sini, klik di sini, dan klik di sini
- Rancangan Kontrak, klik di sini dan klik di sini
- Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi, klik di sini dan klik di sini
- Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan, klik di sini dan klik di sini
- Daftar Kuantitas dan Harga, kik di sini dan klik di sini
- Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan, klik di sini dan klik di sini
- Gambar Rancangan Pekerjaan, klik di sini dan klil di sini
- Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan, klik di sini klik di sini
- Dokumen Penawaran Administratif, klik di sini dan klik di sini
- Surat Penawaran Penyedia, klik di sini dan klik di sini
- Sertifikasi atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan HAM, klik di sini dan klik di sini
- Berita Acara Pemberian Penjelasan, klik di sini dan klik di sini
- Berita Acara Pengumuman Negosiasi, klik di sini (tidak ada negosiasi)
- Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding, klik di sini (tidak ada sanggah)
- Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia, klik di sini dan klil di sini
- Laporan Hasil Pemilihan Penyedia, klik di sini dan klik di sini
- Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ), klik di sini dan klik di sini
- Surat Perjanjian Kemitraan, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
- Surat Perjanjian Swakelola, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
- Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
- Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
C. Tahap Pelaksanaan
- Dokumen Kontrak, klik di sini dan klik di sini
- Ringkasan Kontrak, klik di sini dan klik di sini
- Surat Perintah Mulai Kerja, klik di sini dan klik di sini
- Surat Jaminan Pelaksanaan, klik di sini dan klik di sini
- Surat Jaminan Uang Muka, klik di sini dan klik di sini
- Surat Jaminan Pemeliharaan, klik di sini dan klik di sini
- Surat Tagihan, klik di sini (tidak ada)
- Surat Pesanan E-purchasing, klik di sini (tidak digunakan)
- Surat Perintah Membayar, klik di sini dan klik di sini
- Surat Perintah Pencairan Dana, klik di sini dan klik di sini
- Laporan Pelaksanaan Pekerjaan, klik di sini dan klik di sini
- Laporan Penyelesaian Pekerjaan, klik di sini dan klik di sini
- Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan, klik di sini
- Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provesional Hand Over, klik di sini dan klik di sini
- Berita Acara Serah Terima atau Final Hard Over, klik di sini (pelaksanaan belum selesai/masih berlangsung)
Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat di Setiap Kantor Badan Publik
- SOP Pengamatan Gejala Bencana, klik di sini
- SOP Analisis Hasil Pengamatan Gejala Bencana, klik di sini
- SOP Pengambilan Keputusan Oleh Pihak Yang Berwenang, klik di sini
- SOP Peringatan Bencana, klik di sini
- SOP Pengambilan Tindakan Oleh Masyarakat, klik di sini
- SOP Lokasi Evakuasi, klik di sini
- SOP Pelaksanaan Penyelamatan dan Evakuasi, klik di sini
upacara hari santri nasional tahun 2025 dilanjutkan sarasehan dengan ormas islam dan pimpinan pondok pesantren
Plh. Bupati Karanganyar, H. Adhe Eliana, S.E., bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2025, yang diselenggarakan...
pembukaan open turnamen bola voli dandim cup 1 karanganyar
Bupati Karanganyar H. Rober Christanto, S.E., M.M. didampingi Wakil Bupati H. Adhe Eliana, S.E., dan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Kav...
Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2025
Pemerintah Kabupaten Karanganyar melaksanakan kegiatan Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2025, Pada...
Pembukaan Pelatihan Dasar CPNS Angkatan 93 Kabupaten Karanganyar Tahun 2025
Bupati Karanganyar H. Rober Christanto, S.E., M.M. membuka secara resmi Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Angkatan XCIII (93) Kabupaten Karanganyar di...
Peresmian Lapangan Bola Voli dan Pembukaan Turnamen Bola Voli Bupati Cup 1 Tahun 2025
Bupati Karanganyar H. Rober Christanto, S.E., M.M. bersama Wakil Bupati H. Adhe Eliana, S.E. meresmikan Lapangan Bola Voli “Brama Sport Center”...