Pelepasan Wakil Bupati Karanganyar

Pada hari Selasa 18 September 2018, dalam kesempatan Apel Pagi di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Karanganyar, Wakil Bupati Karanganyar Bapak H. Rohadi Widodo SP berpamitan sehubungan dengan pengunduran diri  dari jabatan Wakil Bupati Karanganyar sehubungan pencalonan menjadi anggota legislatif Kabupaten Karanganyar.

Pembinaan PNS Sekretariat Daerah Kabupaten Karanganyar

Sejumlah 162  Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Karanganyar mengikuti Pembinaan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar. Acara Pembinaan yang dilaksanakan dalam 2 (dua) gelombang pada hari Senin s/d Selasa, 17 – 18 September 2018 di Ruang Podang I Sekretariat Daerah Kabupaten Karanganyar diawali dengan Senam Gerakan Pelemasan (Germas) yang merupakan salah satu aspek budaya kerja yang diterapkan di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Karanganyar. Dalam arahannya Sekretaris Daerah mengingatkan tentang nilai dasar dan Kode Etik yang harus dipegang teguh oleh setiap Pegawai Negeri Sipil.(ww)

Temu Pelaku “KOTAKU” dengan Bupati Karanganyar

Pada Hari Kamis, 13 September 2018 bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar dilakukan “Temu Pelaku “KOTAKU” Dengan Bupati Karanganyar Bapak Drs. H. Juliyatmono, MM. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karanganyar memberikan motivasi kepada para relawan dan menyatakan akan memberikan bantuan kepada para pelaku yang telah mempunyai kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.(wt/ww)